Laporan - Simajar SMK TAMANSISWA MOJOKERTO

Laporan - Simajar SMK TAMANSISWA MOJOKERTO 


Pada Simajar ini dilaksanakan di SMK TAMANSISWA MOJOKERTO. Kali ini saya dan rekan saya, Susan memberikan materi Mikrotik.

Pada hari pertama ini diawali dengan pembukaan untuk memulai acara pelatihan yang diisi oleh Kepala kejuruan TKJ SMK TAMANSISWA MOJOKERTO. 

 


Setelah pembukaan selesai materi yang pertama adalah Remote Access, setelah itu dilanjutkan oleh materi IP Addressing yang dibawakan oleh rekan saya. Setelah itu lanjut ke materi Firewall dengan saya yang menjadi pemateri.



Pada hari kedua ini kami melanjutkan materi Routing, Wireless dengan saya yang membawakan materinya. Setelah itu untuk materi Simple Queue ini di sampaikan oleh rekan saya. Kemudian untuk materi terakhir yaitu materi hotspot.



Foto Bersama.



Komentar

Postingan Populer